Selasa, 24 Mei 2016

HARAPAN PADA SEBUAH PENA

            Waktu menunjukan pukul 01.30 dini hari, akan tetapi mata seakan belum ingin melakukan aktivitasnya untuk tertutup walau hanya sejenak saja, tegarnya tangan yang masih tetap memegang sebuah pena dengan begitu eratnya seolah tak mau lepas dari genggaman tangan seorang gadis, menuliskan segala keluh kesah di atas kertas putih tak bergaris mengharap agar nantinya ketika ia terlelap bisa terbangun oleh keindahan pagi yang menantinya untuk tersenyum, walau semua yang terjadi tak selalu seindah skenario yang telah dirancangnya begitu indah namun si gadis ini tetap berusaha mewujudkan apa yang dituliskannya sesuai dengan apa yang kan terjadi.
          Hari demi hari telah dilewati, berbagai macam kejadian pun sering mewarnai aktivitas hidup gadis kecil ini, hingga tiba suatu saat dimana apa yang diharapkannya terwujud, tenggelam dalam sebuah lamunan ketika apa yang ditulisnya kini bukan hanya sekedar sebuah catatan di atas kertas lagi, akan tetapi semuanya hadir menemani hidupnya yang begitu malang,.

          Ketika hidup tak seindah harapan dan impiannmu, maka bersabar dan tetaplah optimis, yakinlah bahwa Allah akan selalu ada dalam setiap hembusan nafasmu, dan menemani disetiap peredaran darahmu, karena suatu keajaiban akan terjadi pada seseorang yang dengan sabarnya menanti ketenangan dan kebahagiaan yang hakiki yang telah dijanjikan sang Ilahi kepada setiap orang yang meyakini itu.
          Jangan pernah berhenti menuliskan takdirmu di atas lembaran hidup yang kau jalani, sebab ketika Tuhan membaca semua tulisanmu maka dengan kasih sayangnya Tuhan pun akan menjawab dan  menuliskan kembali takdir hidupmu dilembaran kertas kehidupan dibagian selanjutnya, maka jangan pernah takut untuk mencoba sesuatu hal selama itu dalam lingkup yang positif, karena Allah akan selalu ada untuk anda yang memiliki tekad mlakukan suatu perubahan ke arah yang lebih baik. Semoga anda termasuk salah satu tamu Allah yang akan duduk terhormat bersama orang-orang kebanggannya. Amiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar